Bahagianya Andre Silva Cetak Hattrick Untuk AC Milan

Posted by


Andre Silva mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya usai menjadi pemain AC Milan pertama yang mencetak hattrick di kompetisi Eropa sejak Kaka melakukannya di tahun 2006 silam.

Penyerang asal Portugal tersebut memang tampil brilian saat mengalahkan Austria Vienna dengan skor 5-1. Bermain di Ernst Happel Stadion, Silva mencetak tiga gol untuk melengkapi gol lain yang dicetak oleh Hakan Calhanoglu dan Suso.

Sementara satu-satunya gol balasan yang dibuat oleh tuan rumah adalah hasil sundulan Alexandar Borkovic.

"Ini adalah starter pertama saya di Liga Europa, saya mendapatkan hattrick dan sangat berterima kasih kepada rekan setim saya. Kami tampil bagus," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Pertandingan ini juga menjadi yang pertama bagi Nikola Kalinic dan dengan sistem 3-5-2, Hakan Calhanoglu mendapatkan peran bebas di belakang dua penyerang.

"Saya merasa baik bersama Kalinic. Saya senang menjadi bagian dari skuat ini dan bergaul dengan semua rekan setim saya, karena kami memberikan yang terbaik satu sama lain," sambungnya.

"Pelatih yang akan memutuskan apakah saya siap memulai di Serie A. Saya bekerja keras dan kami semua berjuang untuk tujuan tim yang sama," tandasnya.

Biglia, Luca Antonelli, Ignazio Abate, Nikola Kalinic (Suso), André Silva.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 03.33

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.