3-5-2 Milan Bikin Antonelli Jatuh Hati

Posted by


Pemain bertahan AC Milan, Luca Antonelli mengaku sangat senang dengan kemenangan atas Austria Vienna dan menyebut formasi 3-5-2 sebagai sistem yang sangat dia sukai untuk dimainkan.

AC Milan sendiri pada pertandingan di Ernst Happel Stadion tersebut meraih kemenangan telak nan meyakinkan. Pada laga tersebut, pelatih Vincenzo Montella memainkan formasi 3-5-2. Andre Silva menjadi bintang berkat hattrick yang dia buat, sementara dua gol lain hasil sumbangan Hakan Calhanoglu dan Suso.

Kemenangan ini menjadi pembuka kampanye yang positif bagi Rossoneri di penyisihan grup D Liga Europa dan untuk sementara memuncaki klasemen dengan tiga poin, unggul selisih gol dengan AEK Athens.

"Kami menganalisis kekalahan berat atas Lazio, tapi saya pikir kami memberi respon yang benar dengan pendekatan yang sempurna," ujarnya.

"Saya sangat menyukai sistem 3-5-2, tapi tentu saja pelatih adalah orang yang memutuskan. Kami tampil bagus. Kami akan terus berlatih pergerakan melebar di latihan dan itu akan membaik seiring berjalannya waktu," sambungnya.

"Klub membeli pemain yang tepat dalam peran yang tepat, sekarang terserah pada kami untuk membuktikan diri di lapangan," tandasnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 03.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Diberdayakan oleh Blogger.